5 ARTIS KOREA YANG TERLIBAT SKANDAL PADA TAHUN 2021

Pada tahun 2021 ini dunia hiburan Korea Selatan sedang dirunding masalah akibat banyaknya artis – artis yang terlibat skandal. Skandal yang menimpa mereka pun menjadi sorotan publik dan mengakibatkan kepercayaan masyarakat turun drastis.

Baru – baru ini muncul perbincangan bahwasannya masa lalu Kim Seon Ho terbongkar dengan isu yang tidak mengenakkan, sehingga mengakibatkan karir Kim Seon Ho hancur ketika sedang berada dipuncak. Tetapi  bukan hanya Kim Seon Ho yang karirnya hancur akibat skandal, masih banyak lagi artis yang lain. Berikut artis artis yang terlibat skandal di tahun 2021:

KIM JI SOO

Ketika popularitasnya sedang meroket dengan membintangi drama River Where the Moon Rises ada anonim yang mengaku teman SMP nya Jisoo dan ia menyebut bahwasannya Jisoo tak lebih dari pelaku kekerasan. Setelah itu Jisoo mengakui skandal tersebut dan meminta maaf, akibatnya peran ia sebagai aktor diganti oleh orang lain.

KIM JUNG HYUN

Kim Jung Hyun mengalami perselisihan kontrak dengan agensinya yang bernama O & Entertaiment. Dan pemberitaan semakin luas dengan Jung Hyun yang tiba tiba mundur ketika sedang memerankan serial drama menuju episode 4 dengan alasan memiliki gangguan makan dan tidur,dan menunjukkan sikap yang dingin kepada Seohyun selama prescon. Pada akhirnya Jung Hyun meminta maaf dan mengakui bahwasannya itu adalah permintaan dari sang pacar.

CHO BYEONG KYU

Cho Byeong Kyu merupakan pemeran utama dalam drama korea yang berjudul The Uncanny Counter, ia terkena skandal bahwasannya melakukan bullying dan dituduh melakukan perisakan serta kekerasan kepada teman teman sekolahnya. Kasus ini ditanggapi serius oleh pihak kepolisian dan ternyata itu semua hanyalah skandal palsu. Walaupun terkena tuduhan palsu tetapi ia tetapi terkena dampak negatif oleh masyarakat.

SEO YE JI

Salah satu aktris wanita yang terlibat skandal pada tahun 2021 ialah Seo Ye Ji, ia diduga melakukan sikap posesif kepada mantan pacarnya. Menurut laporan Dispatch, ia melarang mantan pacarnya untuk melakukan adegan romantis dalam drama korea yang berjudul Time. Hingga pada akhirnya Kim Jung Hyun yang diduga sebagai mantan pacarnya Seo Ye Ji bersikap kasar dan tak ramah terhadap lawan mainnya yaitu Seohyun SNSD. Akibat rumor tersebut Seo Ye Ji mundur dari jajaran pemain Drama Island.

KIM SEON HO

Yang terakhir artis yang baru saja ramai dibicarakan  pada tahun 2021 ialah Kim Seon Ho.Ketika ia baru saja menyelesaikan serial drama nya yang berjudul Hometown Cha Cha. Berawal ada seorang netizen berinsial A mengaku bahwa ia pernah menjalin hubungan dengan Artis K hingga hamil. Pada akhirnya Seon Ho mengaku bahwa itu dia dan Kim Seon Ho melakukan kesalahan fatal terhadap pacarnya, Seon Ho memaksa kekasihnya untuk melakukan aborsi,dengan dalih ia tak dapat melanjutkan karir ketika ia sudah memiliki anak. Akibatnya beberapa brand membatkan Seon Ho menjadi modelnya.

Itulah beberapa Artis yang terlibat skandal pada tahun 2021 diakhir dengan Kim Seon Ho. Menurut kaum pecinta drama korea manakah artis yang memiliki skandal terbesar?

Tentang DukungCalonmu

DukungCalonmu merupakan start up digital politik pertama dan satu – satunya yang ada di Indonesia. Kami hadir dengan tujuan untuk menciptakan budaya politik baru di Indonesia. Kami memiliki dua platform yang dapat memecahkan permasalahan politik di Indonesia yaitu Online Election dan Platform Kampanye Digital. Bersama DukungCalonmu mari kita ciptakan budaya politik baru bagi Indonesia yang lebih baik!

Kunjungi website kami agar ketahui kami lebih lanjut www.dukungalonmu.com

Categories:

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *