Semakin Seru! Yuk Cek Film Marvel yang Rilis di Tahun 2022

Film yang di produksi oleh Marvel Studios selalu menjadi favorite di kalangan penggemarnya. Dengan menghadirkan film bertema superhero yang sangat menarik. Sukses dengan film nya di di akhir tahun 2021, yaitu Spider-Man: No Way Home, kini Marvel Studios telah menjadwalkan film lainnya di tahun 2022.  Banyak film yang akan rilis di tahun 2022 oleh Marvel Studios, berikut judulnya:

Spider-Man: Across The Spider-Verse

Film ini merupakan sekuel pertama dari film Spider-man: Into The Spider-Verse pada tahun 2018 silam. Film Spider-man: Into The Spider-Verse menampilkan sebuah animasi dari komuter film superhero dari Marvel Comic. Film Spider-man: Across The Spider-Verse di produksi oleh Columbia Pictures serta Sony Picture Animation yang memiliki hubungan kerjasama dengan Marvel Studios. Film Spider-Man: Across The Spider-Verse diperkirakan akan tayang pada Januari 2022.

Morbios

Film ini menceritakan tentang seorang dokter yang memiliki kelainan darah yang ingin menyembuhkan penyakit langka yang di idapnya. Bintang utamanya adalah Jared Leto. Film ini juga di perani oleh Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Tyrese Gibson dan Al Madgiral. Dalam film ini, Morbios sebagai karakter musuh Spider-Man dan Morbios sebagai anti hero seperti Venom.  Morbios yang awalnya akan tayang pada Juli 2021 diundur sampai Januari 2022 hingga sekarang diundur sampai April 2022. Film Morbios ini di sutradarai oleh Daniel Espinosa dengan skenario yang ditulis oleh Matt Saxama dan Burk Sharpless. Walaupun beberapa kali diundur waktu penayangannya, film Morbios tetap di tunggu oleh para penggemarnya.

Doctor Strange: In The Multiverse of Madness

Film di tahun 2022 yang di produksi oleh Marvel Studios adalah 

Doctor Strange: In The Multiverse of Madness  Pemeran dalam Doctor Strange: In The Multiverse of Madness yaitu Benedict Cumberbatch hadir kembali, bersama dengan Elizabeth Olsen. Film Doctor Strange: In The Multiverse of Madness akan tayang pada Mei 2022. Cerita dalam film ini melanjutkan dari Doctor Strange sebagai mantan dokter bedah yang berubah menjadi superhero. Doctor Strange memiliki dampak terhadap multiverse pada mantra nya akibat dalam Spider-man: No Way Home. Kabarnya akan ada momen muncul karakter dari film X-Men dan Fantastic Four. Film Doctor Strange: In The Multiverse of Madness di sutradarai oleh Sam Raimi.

Thor: Love and Thunder

Film Thor: Love and Thunder akan tayang pada Juli 2022. Aktor Chris Hemsworth kembali menjadi pemeran utamanya. Sebenarnya, belum terungkap bagaimana plot dari film ini, tetapi film ini akan menampulkan villain utamanya yaitu Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher dan ada sosok Mighty Thor yang di perankan oleh Jane Foster. Saat ini Thor memiliki empat film solo yang menjadi satu-satu nya superhero di Marvel. Film Thor: Love and Thunder di sutradarai oleh Taika Watiti.

Black Panther: Wakanda Forever

Film Black Panther ini akan menceritakan sequel dari film yang ditampilkan pada tahun 2018 lalu, film Black Panther ini akan terus melakukan jelajah dunia Wakanda dengan karakter yang lebih beragam.Film ini juga mengisahkan Nakia sebagai pilihan terbaik untuk mengisi peran Black Panther baru. Sekuel film Black Panther kali ini tanpa kehadiran Chadwick Boseman yang meninggal dunia pada tahun 2020. Film Black Panther ini akan tayang pada akhir tahun yaitu November 2022. Film ini diperankan oleh Martin Freeman, Letitia Wright, Lupita Nyong’o dan Angela Basett. Fim ini di sutradarai oleh Ryan Coongler.

DukungCalonmu

Kalian udah tau tentang DukungCalonmu belum? DukungCalonmu merupakan start up pertama dan satu-satunya di Indonesia yang membahas mengenai hal politik. DukungCalonmu hadir untuk menciptakan budaya politik baru di Indonesia yang saat ini sedang tidak baik-baik saja keadaannya. Hadir dengan beberapa platform seperti Online Election, Kampanye Digital, DC Creative Agency, serta Tim Legal, DukungCalonmu menjadi platform yang sangat pas dalam upaya menumbuhkan partisipasi politik masyarakat di Indonesia. Bersama DukungCalonmu, mari bersama ciptakan budaya politik baru di Indonesia berbasis digitalisasi!

Categories:

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *